Pentingnya Keselamatan dan Keamanan Stadion di Turnamen FIFA

Pentingnya Keselamatan dan Keamanan Stadion di Turnamen FIFA - Keselamatan dan keamanan adalah komponen penting dari setiap acara, pertandingan, atau turnamen yang berhasil dan mempengaruhi setiap orang yang hadir atau berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sudah diakui secara luas bahwa keselamatan dan keamanan hanya dapat dicapai dengan menetapkan keseimbangan antara antisipasi (pentingnya dipersiapkan dengan baik), manajemen yang baik dan infrastruktur yang dirancang dengan baik.
keselamatan, keamanan, stadion, turnamen fifa, keamanan stadion, keselamatan dan keamanan stadion,
Crowd Steward Anfield Stadium
Keamanan dan keamanan stadion yang sukses menyerang keseimbangan yang tepat antara desain stadion dan manajemen stadion. Rekomendasi Teknis dan Persyaratan, yang harus digunakan sebagai referensi untuk semua acara FIFA bersamaan dengan versi terbaru Peraturan Keselamatan dan Keamanan Stadion FIFA.

Peraturan ini dimaksudkan untuk membuat penyelenggara acara FIFA menyadari tugas dan tanggung jawab mereka sebelum, selama dan setelah pertandingan terkait keamanan dan keamanan di stadion. Mereka berisi tindakan keamanan dan keamanan minimum yang harus dilakukan oleh penyelenggara acara dan otoritas stadion untuk memastikan keamanan, keamanan dan ketertiban di stadion.

Negara tuan rumah / asosiasi setuju, dengan menandatangani perjanjian tuan rumah, untuk bertanggung jawab penuh atas pengoperasian semua masalah keamanan yang berkaitan dengan kompetisi, di semua lokasi dan tempat, di bandara kota penyelenggara dan stasiun kereta utama, dan, sehubungan dengan perwakilan Pemerintah nasional, delegasi FIFA, tim dan pejabat pertandingan, selama ini anggota kelompok tersebut hadir di negara tuan rumah untuk tujuan yang berkaitan langsung dengan kompetisi, persiapan untuk kompetisi, atau selama masa kompetisi .
keselamatan dan keamanan kerja, keselamatan, keamanan, stadion, keselamatan di stadion,
Selanjutnya, adalah tanggung jawab asosiasi tuan rumah untuk mempekerjakan orang-orang yang kompeten dan terlatih untuk memenuhi tugas yang dipersyaratkan untuk manajemen dan operasi keselamatan dan keamanan acara. Ini termasuk petugas keamanan nasional, petugas keamanan stadion / tempat, stewards stewards dan keamanan khusus.

Divisi Keamanan FIFA memberikan saran ahli dan spesialis mengenai keselamatan dan keamanan pada acara-acara besar.
Cintamu padaku tak pernah kusangsikan, Tapi cinta cuma nomor dua. Nomor satu carilah keselamatan. - W.S Rendra.
Semoga Bermanfaat Terimakasih !

0 Response to "Pentingnya Keselamatan dan Keamanan Stadion di Turnamen FIFA"

Posting Komentar